Filter

Jual Power Amplifier Dengan Merk Dan Kualitas Terbaik

Pusat Sound System menjual power amplifier mulai dari harga yang murah dan ekonomis dengan kualitas standar hingga yang berkualitas tinggi dan awet tahan lama namun dengan harga bersahabat. Merek yang kami jual dan rekomended di antaranya Crown, Yamaha, Behringer, QSC, Peavey, TOA, Powersoft, Tafn, RDW, Ashley, Produk-produk dengan jajaran lengkap tersebut bisa anda dapatkan di Pusat Sound System yang bertempat di Harco Glodok, Jakarta Barat. Lokasi kami sangat strategis dan dekat dengan Mangga Dua Mall, Harco Mangga Dua, Glodok Plaza dan LTC Glodok. Harga di Pusat Sound System juga terjamin murah karena kami menerapkan harga agen atau reseller dengan penjualan secara eceran. Penjual power amplifier terbaik dan rekomended dengan review bagus tentunya disini.

Kelas-kelas Pada Power Amplifier

Bagi Anda yang sudah berpengalaman di bidang sound system tentunya sudah tidak asing dengan kelas-kelas pada power amplifier professional mulai dari yang umum digunakan seperti Class A, Class B, Class AB dan Class D. Juga terdapat berbagai kelas lain seperti Class C, Class G, Class H, Class F, Class I, Class F & Class T.

Jenis-jenis Power Amplifier

Ada banyak jenis power amplifier berdasarkan aplikasinya. Di antaranya amplifier musical instrument untuk alat musik dan amplifier untuk pro audio sound system. Pada amplifier sound system terbagi lagi ke dalam 3 kelompok yaitu high impedance amplifier, low impedance amplifier dan hybrid (bisa high/low impedance amplifier). Pada kategori ini Pusat Sound System memiliki produk amplifier yang sangat lengkap serta berkualitas tinggi dengan hasil output suara yang bagus dan tentunya memiliki garansi resmi.

Tips Memilih Power Amplifier Sesuai Dengan Kebutuhan

Untuk memilih power amplifier yang sesuai dengan kebutuhan terkadang agak membingungkan, namun disini kami akan memberikan beberapa tips dalam menentukan power amplifier yang sesuai dengan kebutuhan speaker ataupun subwoofer kita. Pertama adalah kekuatan atau Wattnya.
Kekuatan pada power amplifier diusahakan tidak lebih kecil dari beban pada speaker/subwoofer untuk menghindari beban kerja yang over pada power amplifier. Kedua adalah impedance atau beban tahanan. Di setiap unit speaker maupun subwoofer terdapat impedancenya masing-masing
dimana yang umum adalah 4 Ohm dan 8 Ohm. Impedance di luar angka tersebut juga terkadang ditemukan pada unit speaker dan subwoofer tertentu. Ketiga adalah sistem pemasangan. Ini juga penting karena sistem pemasangan akan mempengaruhi impedance dan pada akhirnya turut mempengaruhi power yang dialirkan dari power amplifier ke speaker tersebut.

Butuh bantuan? Chat dengan kami
×